loading...

aplikasi WHAFF penghasil dollar

Aplikasi penghasil uang yang paling digemari oleh banyak orang dan yang paling banyak memberikan hadiah dan juga yang paling besar jumlah hadiahnya adalah Whaff Reward. Saya menempatkan aplikasi ini paling atas karena saat ini aplikasi ini lah yang bisa dibilang paling bagus diantara aplikasi penghasil uang yang ada di Android dan Ios.
Didalam aplikasi whaff reward banyak sekali task(pekerjaan yang bisa diselesaikan dan akan diberikan imbalan) yang bisa dikerjakan. Semakin banyak ada task maka itu juga berbading lurus dengan semakin banyak pula imbalan yang akan anda dapatkan. Task yang disediakan oleh whaff reward sangat beragam. Mulai dari imbalan memasang aplikasi, dimana jumlah imbalan yang didapat mulai dari 0.01 dollar sampai dengan 1 dollar. Ada juga task daily play atau imbalan membuka aplikasi yang sudah didownload setiap hari, jumlah imbalan yang didapat juga beragam, mulai dari 0.01 sampai 0.1 dollar.
Untuk pencairan imbalan, whaff reward menyediakan sangat banyak opsi yang bisa dipilih. Saat ini ada 16 opsi pencairan imbalan yang bisa dipilih yaitu Paypal, Pulsa, Bitcoin, ethereum, Itunes dan Google Play Gift Card, PSN Gift Card, Steam Giftcard, LOL Gift Card, Karma koin, Amazon, Facebook Gift Card, Minecraft Gift Card, Blizzard dan Skrill. Untuk pencairan menjadi uang anda bisa memilih opsi Paypal yang nantinya bisa dicairkan ke rekening bank indonesia

Cara Menginstal dan Mendaftar Whaff Reward


copy terlebih dahulu kode ini : HP84749

kode diatas digunakan saat mendaftar akun whaff!!! jangan sampai lupa ya (:
1. Download terlebih dahulu Whaff Reward di Google Play Store atau Anda pengguna Iphone atau Ipad bisa download Whaff box di Appstore.
2. Pada tampilan awal aplikasi whaff reward, Klik tombol login/masuk facebook yang ada di pojok kanan atas. Setelah itu akan muncul jendela baru untuk memasukkan akun facebook. Masukan saja email dan kata sandi facebook anda kemudia pilih masuk, jika anda sudah memiliki aplikasi facebook anda tidak perlu lagi memasukkan nya. Setelah itu klik tombol OK

whaff login

3. Akan muncul jendelah baru lagi untuk memasukan kode referral. Masukan kode: HP84749

Masukan kode tersebut agar anda mendapatkan tambahan 0.3 dollar. Jika tidak memasukkan kode tersebut, anda tidak akan mendapatkan tambahan 0.3 dollar. Setelah memasukkan kode referral tersebut klik Ok

Cara menggunakan Whaff Reward dan mulai mengumpulkan Imbalan


Untuk mulai mendapakan imbalan anda bisa membuka menu pick whaff dan pick premium. Tetapi pick premiumlah yang memberikan imbalan paling banyak dan tersedia berbagai task yang bisa dikerjakan diantaranya
cara mendapatkan aplikasi penghasil uang
  • Menginstal aplikasi, anda akan diberikan imbalan setiap menginstal aplikasi
  • Daily Play atau imbalan setiap membuka aplikasi setidaknya satu kali sehari
  • Daily Play Finish yaitu imbalan jika semua misi daily play sudah terpenuhi
  • Daily Reward yaitu imbalan yang didapat jika anda tidak menghapus aplikasi dalam kurun waktu yang sudah ditentukan
Imbalan yang didapat dari mengerjakan task diatas sangat beragam mulai dari 0.01 dollar sampai dengan 1 dollar. Imbalan yang anda dapatkan akan disimpan menjadi saldo whaff. Jika jumlah saldo tersebut minimal 10 dollar maka baru bisa dicairkan.
Cara mencairkan atau menukarkan Imbalan Whaff reward menjadi uang atau hadiah lainnya

1. Pastikan terlebih dahulu bahwa saldo imbalan whaff reward anda sudah lebih dari 10 dollar.
2. Buka aplikasi whaff reward dan pilih menu Payout Request.
3. Pilih opsi penukaran yang anda inginkan. Jika anda ingin mencairkannya menjadi uang anda bisa memilih penukaran lewat paypal. Dengan cara memasukan alamat paypal anda dan memilih besaran yang akan dicairkan.
Jika anda ingin menukarkannya dengan pulsa anda bisa memilih opsi Pulsa, masukan nomor telepon anda dan klik permintaan maka pulsa akan segera dikirim ke nomor anda.
Jika anda menginginkan Giftcard seperti contoh steam, google play, itunes atau yang lainnya. Anda bisa langsung memilihnya dan memasukan besaran yang diinginkan. Kode Giftcard akan segera dikirim dan bisa langsung anda cek di menu cek kode hadiah langsung dari aplikasi whaff reward.
4. Setelah anda selesai melakukan penukaran maka hadiah akan segera dikirim paling lambat dalam waktu 3 hari kerja.

Manfaatkan Referral


Cara yang paling mudah dan cepat untuk mendapatkan imbalan yang besar di whaff reward adalah dengan memanfaatkan referral atau undang teman. Anda bisa mengundang teman atau orang lain untuk bergabung ke whaff reward lewat kode referral anda. Setiap satu orang yang berhasil anda ajak bergabung maka anda akan mendapatkan tambah 0.3 dollar, sangat lumayan bukan?. Bayangkan anda mampu mengajak 10 orang perhari maka anda akan mendapatkan 3 dollar, atau jika anda mampu mengajak 33 orang perhari maka dalam waktu sehari anda sudah bisa mendapatkan 10 dollar
Bisa disimpulkan bahwa aplikasi pengha
sil uang terbaik saat ini adalah whaff reward. Selain memberikan banyak hadiah. Whaff reward juga sangat mudah digunakan bahkan oleh orang awam sekalipun.

Comments

Popular posts from this blog

CARA MERUBAH KUOTA VIDIOMAX JADI KUOTA REGULER TANPA ROOT

aplikasi picsay pro editor foto

kaos desain unik 18+